TORAJA AMAZING TOUR 4D3N

 

DAY 1 : ARRIVAL MAKASSAR – DIRECT TO TANA TORAJA (L/D)

Tiba di Bandara Hasanuddin, langsung menuju Tana Toraja, perjalanan yang akan ditempuh kurang lebih 8-9 jam perjalanan melewati perkampungan bugis dengan pemandangan rumah-rumah adat yang memiliki berbagai corak. Makan siang di localresto di Kota Pare Pare kemudian berfoto di Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun, monumen yang dibangun sebagai simbol ketulusan dan cinta. Sore hari Stop Rest di Kabupaten enrekang menikmati secangkir kopi/teh sembari melihat gunung nona yang unik, sehingga orang-orang sekitar menyebutnya buttu kabobong atau dalam bahasa indonesia yang berarti gunung yang menyerupai alat vital wanita. Setiba di Toraja makan malam dan Check in Hotel kemudian acara bebas.

 

DAY 2 :  TORAJA FULL DAY TOUR (B/L/D)

Setelah sarapan, program dilanjutkan dengn berkunjung ke Bukit Burake melihat  Patung Yesus yang merupakan patung yesus tertinggi kedua di Dunia. Kemudian mengunjungi Londa dimana kita dapat menyaksikan makam goa yang terletak di atas bukit di dalamnya juga berisi peti mati, tulang dan tengkorak jenazah yang sudah berumur ratusan tahun. Makan siang di lokal resto, Kemudian mengunjungi Kete Kesu sebuah desa tradisional suku Toraja dimana kita dapat melihat langsung rumah adat Tongkonan dan lumbungnya yang unik. Setelah itu, jalan-jalan di Pusat Pertokoan rantepao untuk belanja aneka oleh-oleh Toraja makan malam, Istirahat, Acara bebas.

 

DAY 3 : BABY GRAVE-SA’DAN TO BARANA-PALLAWA (B/L)

Setelah sarapan di hotel, memulai tour dengan mengunjungi Kambira sebuah daya tarik wisata kuburan bayi orang toraja yang berada di batang pohon besar, konon bayi yang lahir namun meninggal dunia tidak dikuburkan seperti orang dewasa, melainkan dikubur di sebuah batang pohon hal inilah yang menjadi keunikan dari orang toraja.Setelah itu tour dilanjutkan menuju ke Sa’dan To Barana yaitu kampung pengerajin kain tenun asli toraja, melihat suasana keseharian pengerajin menenun kain yang memiliki harga hingga jutaan rupiah.

 

Makan siang di lokal resto. Setelah makan siang, dilanjutkan dengan mengunjungi Pallawa, sebuah desa dengan cerita adat yang sangat tradisional dimana anda dapat melihat rumah tongkonan yang sudah berumur ratusan tahun, yang hingga saat ini masih berdiri kokoh dengan cerita perang antar suku yang pernah terjadi disana. Makan malam di Local Resto. Kembali ke Hotel. Istirahat

 

DAY 4 : NEGERI DIATAS AWAN (LOLAI)-MAKASSAR(B/L)

Bangun lebih awal sekitar pukul 04.00 Pagi, kemudian anad akan  dijemput oleh guide kemudian naik mobil kecil menuju ke Lolai Negri di atas awan. Setiba disana anada akan melihat pemandangan yangsungguh sangat menarik untuk diabadikan. Anda bisa melihat gundukan awan putih yang mempesona. Selain itu, menikmati sunrise pun bisa dilakukan di sini. Apalagi sambil ditemani oleh manisnya secangkir kopi Toraja. Setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan dan proses check out. Kemudian peserta bersiap-siap dijemput untuk kembali ke Makassar dengan melalui jalan yang sama. Makan siang di Kota Pare-Pare. Tiba di Makassar peserta diantar ke Bandara Sultan Hasanuddin. Tour Selesai

 

 

Harga Paket :

Hubungi Kami Untuk Harga Terbaik.

 

Harga Paket Termasuk :

  • Transportasi Full Ac ( Toyota Avanza )
  • Akomodasi 3 Malam di Hotel Rotterdam ( Standart/Superior Room Twin sharing )
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Sarapan (3x). Lunch (4x), Dinner (3x)
  • Air Mineral setiap hari
  • Driver as Guide

Harga Paket Tidak Termasuk :

  • Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telp,Laundry,Minibar)
  • Tips Guide & Driver
  • Porter & Room Boy Service.
Scroll to top
Chat Via Whatsapp