TORAJA AMAZING TOUR 3D2N

 

DAY 1 : ARRIVAL MAKASSAR – DIRECT TO TANA TORAJA (L/D)

 

Tiba di Bandara Tiba di bandara hasanuddin, langsung menuju Tana Toraja, yang akan ditempuh kurang lebih 8-9 jam perjalanan melewati perkampungan bugis dengan pemandangan rumah-rumah adat yang memiliki berbagai corak. Makan siang di lokalresto kemudian berfoto di Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun, monumen yang dibangun sebagai simbol ketulusan dan cinta. Sore hari Stop Rest di Kabupaten enrekang menikmati secangkir kopi/teh sembari melihat gunung nona yang unik, sehingga orang-orang sekitar menyebutnya buttu kabobong atau dalam bahasa indonesia yang berarti gunung yang menyerupai alat vital wanita. Setiba di Toraja makan malam dan Check in Hotel kemudian acara bebas.

 

 

 

DAY 2 :  TORAJA FULL DAY TOUR (B/L/D)

 

Setelah sarapan, program dilanjutkan dengn berkunjung ke Bukit Burake melihat  Patung Yesus yang merupakan patung yesus tertinggi kedua di Dunia. Kemudian mengunjungi Londa dimana kita dapat menyaksikan makam goa yang terletak di atas bukit di dalamnya juga berisi peti mati, tulang dan tengkorak jenazah yang sudah berumur ratusan tahun. Makan siang di lokal resto, Kemudian mengunjungi Kete Kesu sebuah desa tradisional suku Toraja dimana kita dapat melihat langsung rumah adat Tongkonan dan lumbungnya yang unik. Setelah itu, menuju Kambira untuk melihat makam bayi yang terletak dibadan pohon yang besar. Kemudian menuju Sa'dan, yaitu salah satu Desa Suku Toraja yang terkenal sebagai penghasil tenun. Sore harinya kita kembali ke hotel untuk makan malam, Istirahat, Acara bebas.

 

 

 

DAY 3 : NEGERI DIATAS AWAN (LOLAI)-MAKASSAR(B/L)

 

Bangun lebih awal sekitar pukul 04.00 Pagi, kemudian anad akan  dijemput oleh guide kemudian naik mobil kecil menuju ke Lolai Negri di atas awan. Setiba disana anada akan melihat pemandangan yangsungguh sangat menarik untuk diabadikan .Anda bisa melihat gundukan awan putih yang mempesona. Selain itu, menikmati sunrise pun bisa dilakukan di sini. Apalagi sambil ditemani oleh manisnya secangkir kopi Toraja. Setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan dan proses check out.

 

Kemudian peserta bersiap-siap dijemput untuk kembali ke Makassar dengan melalui jalan yang sama. Makan siang di Kota Pare-Pare. Sore hari,tiba di Makassar anda langsung diantar menuju Bandara Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Tour selesai. Sampai jumpa di tour berikutnya.

 

 

 

 Harga Paket Tour :

 

Hubungi Kami untuk Harga Terbaik.

 

 

 

Harga Paket Termasuk :

 

  • Transportasi Full Ac
  • Akomodasi / Hotel Ssesuai pilihan ( Standart/Superior Room Twin sharing )
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Sarapan (2x). Lunch (3x), Dinner (2x)
  • Welcome Snack
  • Air Mineral setiap hari
  • Local Guide

 

Harga Paket Tidak Termasuk :

 

  • Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telp,Laundry,Minibar)
  • Tips Guide & Driver
  • Porter & Room Boy Service

 

 

Scroll to top
Chat Via Whatsapp